[English Version]

confession

Atas Nama Tuhan Yang Maha Mengampuni dan Maha Adil Mengadili

Kami Komunitas Eden bersumpah bahwa kami bersumpah menyertai sumpah Paduka Bunda Lia Eden yang menyatakan bersungguh-sungguh telah menerima Titah Tuhan untuk membuka Ruang Pengakuan Dosa di Website KomunitasEden.com. Demikian kami mendasari pencantuman ruang pengakuan dosa di Website Eden dengan sumpah kami.

Berdasarkan Titah Tuhan yang menetapkan Ketentuan-Nya atas Eden untuk mengedepankan Ruang Pengakuan Dosa bagi Komunitas Eden dan mantan Komunitas Eden, sekaligus bagi masyarakat dunia yang menginginkan mengakui dosanya di hadapan Tuhan secara langsung, sebagaimana Website Eden dititahkan Tuhan untuk mengadakan ruang untuk pengakuan dosa.

Selayak seluruh umat manusia layak diberi kesempatan mensucikan diri di bawah pengamatan langsung oleh Tuhan, demikian semua orang dapat menyatakan pengakuan dosa-dosanya masing-masing tanpa perantara. Selayak Tuhan memahami semua bahasa di dunia dan tak membedakan agama-agama, maka semua orang dapat menggunakan bahasanya masing-masing, dan Tuhan menerima pengakuan dosa dari penganut agama apa pun.

Ruang Pengakuan Dosa ini ditargetkan untuk menuangkan Pasal-pasal Hukum Tuhan terkait dengan ketentuan-ketentuan Hukum-Nya yang ringan hingga yang terberat sampai yang berkriteria terampuni. Di ruang inilah Tuhan akan mengemukakan berjenjang keringanan sanksi pembalasan dosa hingga kriteria yang bisa teradakan penghapusannya dosa.

Demikian Pensucian Tuhan menjadi berkah pengurangan dosa sehingga bisa menjadi pencerahan dan menjadi pertolongan dan keselamatan dari Tuhan. Pengakuan dosa bisa dipanjatkan langsung dari tempat masing-masing, tapi pengakuan dosa melalui Eden niscaya terbuka ke ruang publik. Dan itu berarti pengakuan dosa yang diadakan seseorang harus dengan berterus terang dan jujur, demi diketahui oleh Tuhan, dengan harapan Tuhan mengampuni dosanya. Pengakuan dosa yang jujur di hadapan publik merupakan pensucian sakral yang sangat berharga karena dinilai Tuhan telah melalui pengorbanan yang berat karena harus mengatasi rasa malu.

Dan inilah Sumpah Tuhan yang diturunkan untuk menjamin kebenaran Titah-Nya atas Eden untuk mengadakan ruang pengakuan dosa di Website Eden.

Tertera Sumpah Tuhan Yang Maha Sakral dan Maha Keramat sebagai berikut:

Dan Aku bersumpah menitahkan Eden membuka ruang untuk pengakuan dosa dalam websitenya. Dan Aku bersumpah menitahkan Lia Eden untuk mengurusinya dan mempertanggungjawabkannya kepada-Ku. Dan kepadanya-lah Kureferensikan format ruang pengakuan dosa di Website Eden. Dan kepadanya jugalah Kuadakan Perjanjian-Ku untuk menyematkan kemahasakralan dan kemahakeramatan pengakuan dosa yang teradakan di Website KomunitasEden.com.

Demikian jadikanlah pengakuan dosa di Website Eden dengan sejujur-jujurnya demi pengabulan doa mereka yang ikhlas mengakui dosanya melalui Eden. Dan Aku menjanjikan kepada semua orang yang mengakui dosanya di Website Eden bahwa yang pertama-tama Kuadakan untuknya adalah kemakbulan doa. Dan itu Kukaruniakan karena dia telah berani berkomitmen suci, karena dia telah berani dengan jujur mengakui dosa-dosanya di hadapan publik.

Pengorbanan itu niscaya tak mudah. Karena pengakuan dosa-dosa di hadapan publik itu niscaya sangat mempermalukan. Oleh karena itu, Ketentuan-Ku ini harap dihargai karena dengan membuka ruang pengakuan dosa untuk publik dan terbuka di ruang publik, maka itu Kujadikan perimbangan atas amuk dajjal di dunia dan sulitnya kemakbulan doa dapat diperoleh. Itu karena dosa-dosa manusia yang sangat padat dan sudah keterlaluan melampaui batas. Bahwa hanya melalui prosesi pengakuan dosa dan komitmen bersedia hidup suci yang menjadikan Aku berkenan memudahkan pengabulan doa.

Bahwa kemakbulan doa yang Kuperkenankan itu adalah suatu yang paling diharapkan bangsa ini. Adapun hal tersebut memang sedang langka dan sulit diadakan karena Aku sudah tak memberkati bangsa ini melalui Pengabaian-Ku terhadap doa-doa yang dipanjatkan bangsa Indonesia yang telah menolak Surga-Ku dan Wahyu-wahyu-Ku.

Adapun Surga dan Wahyu-wahyu-Ku itu maha keramat dan maha sakral. Maka Kuniscayakan Aku kini sedang membuktikan tulah-tulah kemahakeramatan dan kemahasakralan Surga dan Wahyu-wahyu-Ku yang sudah lama ditolak di negeri ini. Namun untuk memperimbangkannya Kuadakan Website Komunitas Eden.com agar publik dapat melihat kebenaran Eden dan Wahyu-wahyu-Ku, untuk mengemukakan kemahamuliaan Surga-Ku yang tetap bersedia menyelamatkan umat manusia dan tetap mengadakan upaya pensucian Surga untuk mendatangkan kemakbulan doa dan keberkahan yang amat dibutuhkan bangsa ini, dan lebih lanjut untuk masyarakat dunia yang sedang dipenuhi kekalutan massal.

Demikian keberkahan pengakuan dosa di Eden akan terbuktikan di publik. Selayak Aku sedang mengupayakan secara serius untuk membuktikan Aku benar-benar telah mendatangkan Surga ke dunia. Bahwa hanya Surga-lah yang Kukedepankan untuk menyelamatkan umat manusia dari siksa Neraka dan ancaman perubahan kodrat manusiawinya. Bahwa saat ini banyak manusia yang terancam mengalami perubahan kodratnya, mengingat padatnya dosa-dosa manusia yang melampaui batas.

Dan Aku bersumpah dengan telah teradakannya ruang pengakuan dosa di dunia manusia, Aku pun melangkah mengadakan Pengadilan-Ku di dunia. Dan Aku mendeklarasikan yang menjadi Hakim-Ku adalah Malaikat Jibril Ruhul Kudus yang diwakili oleh Lia Eden, karena sosok dialah yang terlihat menjalankan Pengadilan-Ku yang diemban oleh Ruhul Kudus di dunia manusia.

Dan adapun Malaikat Jibril juga sudah Kuperkenankan mengurusi Pengadilan-Ku ke dunia dengan mengizinkannya menjelma sewaktu-waktu untuk beberapa saat demi menyampaikan Wahyu-wahyu-Ku yang penting bagi siapa pun yang ditemuinya, demi perdamaian dunia dan perdamaian seluruh umat beragama dan demi mengikrarkan Deklarasi Penyatuan Semua Agama ke dunia.  Karena tanpa penjelmaan Malaikat Jibril yang datang dan menemui orang-orang yang Kupilih untuk mengupayakan perdamaian dunia dan Penyatuan Semua Agama, demikian Penyatuan Semua Agama yang Kutitahkan tak mudah diyakini oleh seluruh umat bahwa ketentuan itu adalah berasal dari-Ku semata.

Demikian Malaikat Jibril akan mengurusi Pengadilan-Ku dan perdamaian dunia dengan caranya sendiri, sedangkan Lia Eden mengurusi Pengadilan-Ku dan perdamaian dunia dengan menuliskan apa-apa yang Kuwahyukan kepadanya, dan kemudian menyampaikannya melalui Risalah-risalah Eden yang terbuka untuk umum melalui website KomunitasEden.com

Adapun hal yang lain, Lia Eden juga menuliskan ilmu terbaru dari-Ku sesuai dengan yang dapat diungkapkannya. Sedangkan Malaikat Jibril dalam penjelmaannya dia akan membuatkan penjelasan yang lebih kongkrit dan akan diuraikan dalam bahasan ilmiah. Sebagaimana perjanjian itu baru bisa ditembus nan apabila sudah ada pihak yang berkepentingan atas hal itu bersedia berkomitmen hidup suci. Karena tak dimungkinkan ilmu terbaru diturunkan begitu saja tanpa diinginkan oleh siapa pun dan tanpa diperjuangkan melalui komitmen hidup suci.

Adapun protokol kesucian harus teradakan terlebih dahulu sebelum Hadiah-Ku atas hal itu Kubuktikan secara nyata. Ilmu terbaru Kuadakan melalui kesakralan Wahyu-Ku, maka niscaya harus ditebus dengan kesucian oleh kalangan yang berminat atas hal itu.

Dan untuk memudahkan hal itu terlaksana, demikian Malaikat Jibril akan menjelma di hadapan orang-orang yang bisa diharapkan tampil menjadi tokoh yang tercerahkan dan penuh minat untuk perdamaian dunia atau untuk mengabdi kepada Tuhan demi ilmu baru dari-Ku. Selayak Penyatuan Semua Agama pun ingin Kusegerakan diterima oleh seluruh umat manusia, maka Kami pun akan memberikan petunjuk-petunjuk untuk itu melalui penjelmaan Malaikat Jibril yang akan menemui tokoh-tokoh dunia dan tokoh-tokoh agama dunia. 

Demikian Ketentuan-Ku untuk keduanya terdapat perjanjian mengadakan ilmu terbaru dari-Ku. Demikian Malaikat Jibril Ruhul Kudus bisa tampil menjelma di kalangan umat manusia, kala dia harus menyampaikan Petunjuk-petunjuk-Ku dan ilmu dari-Ku yang bermanfaat untuk penyelamatan umat manusia.

Adapun ruang pengakuan dosa di Website Eden tertuju untuk mengemukakan pensucian Surga di dunia manusia. Dan itu merupakan satu-satunya institusi Penyelamatan-Ku bagi umat manusia, sebagaimana Surga Kudatangkan adalah bertujuan untuk mensucikan umat manusia dan menyelamatkannya.

Demikian Sumpah-Ku ini untuk menjamin kemahasakralan dan kemahakeramatan prosesi pengakuan dosa di Ruang Pengakuan Dosa di Website Eden. Dan umat manusia dapat mengandalkan pensucian Surga ini menjadi pencerahan dan Pertolongan-Ku serta kemakbulan doa, dan menjadi jalan untuk mendapatkan pengampunan dari-Ku atau petunjuk untuk suatu keringanan penebusan karma. Karena sesungguhnya karma-karma dosa itu harus ditebus dengan setimpal dengan kemudaratannya yang telah bermudarat terhadap orang lain atau pihak lain. Tanpa melalui hal itu sanksi atas karma dosa harus ditanggung pembalasannya secara penuh dengan setimpal. Dan yang setimpal itu adalah setelah memperhitungkan seluruh kemudaratannya yang terhitung secara cermat oleh-Ku.

Demikian pengakuan dosa meringankan pembalasan yang seharusnya setimpal. Sedangkan penghapusan karma dosa hanya bisa diberikan melalui penebusan yang setimpal. Demikian di Hari Pengadilan dan Penghakiman-Ku saat ini sungguh banyak musibah dan celaka yang menimpa umat manusia. Demikian itu adalah penjelasan tentang pembalasan dosa-dosa yang setimpal.

Demikian Sumpah Tuhan sudah kami sampaikan, semoga Sumpah Tuhan ini dapat meyakinkan publik bahwa ruang pengakuan dosa di Website Eden ini adalah Ketentuan Tuhan semata.

Adapun kami hanya memperantarainya karena kami diwajibkan oleh Tuhan. Namun, beginilah pengakuan dosa yang selama ini diadakan di Eden demi penjernihan ruh yang kotor dan demi mengharapkan Pengampunan Tuhan sehingga karma dosa berkenan diperingan oleh Tuhan. Adapun jumlah pahala kebajikan yang berimbang dengan dosa-dosalah yang dapat menjadikan dosa sepenuhnya diampuni Tuhan dan berkenan dihapuskan Tuhan. Namun Tuhan akan memberikan petunjuk jalan kemudahan untuk itu bila bersedia berkomitmen untuk hidup suci.

Atas Nama Tuhan, kami membuka ruang pengakuan dosa di Website Eden ini. Terima kasih atas perhatiannya. Semoga Tuhan memberkati.

Atas Nama Tuhan kami mengedepankan pengakuan dosa oleh Mike Sukacita, mantan Komunitas Eden yang bersedia atas kehendaknya sendiri untuk mengajukan pengakuan dosa di Website Eden. Kepada Mike Sukacita, perkenankan kami menghadapkan pengakuan dosa Anda ke Tuhan, semoga Tuhan memberkati pengampunan terhadap dosa-dosa Anda. Dan semoga publik tercerahkan oleh pengakuan dosa Anda yang jujur dan berani.

Tuhan, berkati pengampunan bagi Mike Sukacita yang telah mengangkat pengakuan dosanya ke hadapan Tuhan Yang Maha Pengampun dan Maha Adil. Semoga Engkau berkenan melapangkan hidup Mike Sukacita yang mencintai-Mu dan semoga kejujurannya mengakui dosanya di Website Eden menjadi pionir bagi orang-orang yang ingin mengupayakan pengampunan dari-Mu. Tuhan berkati Mike Sukacita dan berkati semua orang yang mengharapkan pengampunan dari-Mu dan yang berani mengakui dosa-dosanya.

Tuhan, berkati kami semua yang mengemban Amanat-Mu yang suci.


jawaban mike

Selayak kami wajib mengadakan contoh penauladanan pada prosesi pengakuan dosa yang kami selenggarakan atas Ketentuan Tuhan, demikian kami hadapkan pengakuan dosa dari rekan kami yang pernah disucikan di Eden, yaitu Marike atau Mike Sukacita, sebagai berikut:

pds Mike

Daftar Pengakuan Dosa yang telah masuk:

Mike Sukacita   [klik di sini]
Agus Supriadi     [klik di sini]
Fatimah Az Zahra    [klik di sini]
Mujiyanti Ningsih/Lingling    [klik di sini]
Iping Rofiah   [klik di sini]
Ietje Ridwan   [klik di sini]
Ahmad Ridwan   [klik di sini]
M. Iqbal   [klik di sini]
Eddyana Dewantiningrum   [klik di sini]
Baruna Sangkakala   [klik di sini]
Mike Sukacita (Marike)   [klik di sini]
Hafsah   [klik di sini]
Hesty   [klik di sini]
M. Iqbal   [klik di sini]
Arif R.   [klik di sini]
Siti Zainab Luxfiati   [klik di sini]
Tien Sulistami   [klik di sini]
Tri Sudiati   [klik di sini]
Arif R.   [klik di sini]
Abdul Rachman   [klik di sini]
Hafidz   [klik di sini]
Mulyadi   [klik di sini]
Lucky Arisandi   [klik di sini]
Ben   [klik di sini]
Dodi   [klik di sini]
Hayuddin K.   [klik di sini]
Joke Diana   [klik di sini]
Marike   [klik di sini]
Rosidah Devi Yanti   [klik di sini]
Alfita   [klik di sini]
Akhbar Anshori [klik di sini]
Ghazian Kalinggamurdaning [klik di sini]
Sri Murdiningsih [klik di sini]
Elfa Diasmara [klik di sini]
Lilik Haryani [klik di sini]
Iman Amirullah [Klik di sini]
Nita [klik di sini]
Nikodemus [Klik di sini]



Kepada rekan-rekan mantan Komunitas Eden yang ingin memperbaharui komitmennya kepada Tuhan dapat menyusul sikap Marike yang jujur. Karena sesungguhnya setelah Tuhan berkenan membuka Mukjizat Eden, Tuhan kembali membuka kesempatan bagi rombongan kedua yang ingin bersuci bagi siapa pun yang ingin mengikuti langkah Marike.

Adapun masyarakat yang ingin mengambil kesempatan bersuci di Hadapan Tuhan langsung dalam Kerajaan dan Surga-Nya, silahkan mengisi kolom pengakuan dosa di bawah ini. Semoga Tuhan memberkati.