Salam Eden, Salam Kasih,

Dalam kesempatan kali ini, kami ingin merilis sebuah buku yang berjudul Tuhan Menjelaskan Masa Depan Indonesia. Sungguh kami tak menyangka, bahwa ternyata Paduka Bunda Lia Eden telah mempersiapkan buku pewasiatan ini di tahun 2015 (sebelum perilisan buku “Teologi untuk Pancasila” dan buku “Teori Segalanya dari Tuhan”), jauh-jauh hari sebelum beliau berpulang.

Untuk mengunduh buku tersebut, Anda bisa klik foto buku di bawah ini:

Betapa dalam buku ini, Tuhan menjelaskan berbagai macam perubahan kondisi bumi yang harus dilalui oleh bangsa Indonesia serta dunia. Dimulai dari adanya intervensi black hole yang sudah ada di dalam bumi, perubahan kutub magnet bumi, perpindahan kutub es, hingga kepada perubahan peta bumi.

Tuhan pun juga dengan detil menjelaskan tentang apa yang menyebabkan semua kejadian tersebut bisa dimungkinkan terjadi. Namun di sisi lain, Tuhan juga menawarkan solusi dan petunjuk yang jelas bagi orang-orang yang ingin diselamatkan Tuhan.

Oleh karena itu, kami berharap buku ini bisa diterima sebagai pewasiatan untuk bangsa Indonesia dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Terima kasih atas perhatiannya. Semoga Tuhan memberkati.