Atas Nama Tuhan Yang Maha Esa dan Yang Maha Mengadili

Dan atas Perkenan-Nya, kami menyampaikan Sumpah Tuhan dalam Firman-Nya sebagai berikut:

”Demi hari kiamat yang sedang berproses di bumi ini pada masa sekarang ini, Aku bersumpah mengadakan Hari Pengadilan-Ku dan Hari Pembalasan-Ku untuk semua umat manusia di atas bumi ini dan seluruh makhluk-Ku di dunia ini.

Oleh karena itu, berwaspadalah terhadap Ketentuan-Ku itu supaya kamu semua bisa selamat. Demi Hari Pembalasan-Ku, setiap orang di dunia ini niscaya merasakan setiap Pembalasan-Ku atas setiap kesalahan atau dosa yang sudah diperbuat.

Oleh karena itu, pada saat ini terlalu banyak musibah dan celaka menimpa manusia.Maka jangan pernah melakukan kesalahan dengan sengaja, apalagi kecurangan dan kejahatan dengan sesuka hati lagi, karena niscaya hal itu akan berbalik menyiksamu sendiri.

Dan kau tak bisa keluar dari deritamu itu, kecuali pembalasan atas dosamu itu sudah terbayar lunas oleh derita yang kaualami. Perhatikanlah derita dan kesulitanmu yang sedang kaurasakan. Niscaya berasal dari kesalahan dan dosa sebelumnya yang pernah kauperbuat.

Dan tebuslah dosa-dosamu yang terdahulu dengan memperbaiki kesalahanmu dulu itu kepada orang-orang yang kaurugikan atau yang tercelakai olehmu.

Dan tebuslah kerugian-kerugian yang dialami oleh mereka dengan setimpal. Dan akuilah dusta-dustamu dengan jujur dan tulus sebelum hal itu merugikan atau mencelakaimu. Dan tebuslah dusta-dustamu yang lama dengan meluruskan hal itu kepada orang-orang yang sudah kau dustai atau yang telah kau curangi atau yang telah kau rugikan.

Dengan demikian, maka akan melemahlah pembalasan yang harusnya kau derita. Demikian ruhmu tak terbebani lagi oleh hambatan-hambatan yang disebabkan oleh pembalasan dosa-dosa yang harus dibalaskan atas dirimu.

Berbuatlah kebajikan dan lakukanlah hal yang benar dengan tulus saja, agar supaya ringan langkahmu dan kau ku berkati.

Ketahuilah bahwa bilamana Aku sudah mendesakkan penyatuan semua agama demi perdamaian dunia, konsekuensinya tak ada doa yang dipanjatkan melaluii peribadatan yang lama, yang sudah Kuhapuskan, akan Kukabulkan. Dan itu Kulakukan demi untuk menyongsong penyatuan semua agama.

Sungguh, Aku tak melakukan kesemena-menaan karena tak bersedia mengabulkan doa, melainkan Aku sedang memfokuskan semua orang untuk mematuhi Ketentuan-Ku yang baru ini.

Kalau tidak demikian adanya, niscaya banyak di antara kamu tak merasa yakin bahwa Aku serius bersungguh-sungguh ingin menyatukan semua agama dan hanya memberkati satu cara peribadatan, ialah Ketentuan-Ku yang baru ini.

Maka yakinilah, tak ada doa yang bersedia Kukabulkan pada saat sekarang ini. Itu pun karena dosa-dosa sudah menumpuk tebal dan melumuri semua orang di dunia ini sehingga Aku enggan mengabulkan doa.

Maka berbuat baiklah sebanyak-banyaknya, supaya pahala kebajikanmu itulah yang memberkati menjadi pengabulan doa atau menjadi kesuksesan, atau menjadi kesembuhan dan nasib baik.

Hanya itulah cara satu-satunya bila kau ingin diberkati kemudahan. Kebajikanmu sendirilah yang memberkatimu.

Sungguh sekarang ini, dunia dipenuhi penyakit-penyakit ganas yang tak ada obatnya. Itu karena Aku mengutuk bumi ini yang penuh dosa.

Dan sesungguhnya itulah esensi Neraka yang Kuadakan bersamaan Aku menurunkan Surga-Ku. Dan semua orang di dunia ini ketakutan dengan merebaknya penyakit-penyakit ganas yang menular, seperti penyakit yang disebarkan oleh virus Ebola dan penyakit MERS, Meningitis dan penyakit lain-lainnya yang sulit disembuhkan.

Adapun semua orang itu rentan terjangkit virus yang sudah bermutasi, sehingga siapa pun dapat terjangkiti penyakit apa pun yang menakutkan itu, karena penyebaran virus ganas tersebut bisa melanglang ke mana pun di dunia ini. Dan semua orang tak ada yang bisa menghindarinya, karena virus tak terlihat keberadaannya.

Dan perkembangan ilmu kedokteran tak secepat perkembangan virus yang sudah bermutasi karena padatnya polusi dan radiasi, yang disebabkan oleh pengeboman-pengeboman dan percobaan-percobaan nuklir di laut, di darat dan di udara.

Penderitaan umat manusia sekarang ini merata karena bumi ini sedang berproses kiamat. Satu-satunya cara untuk menikmati kehidupan yang tentram dan sehat adalah meninggalkan bumi ini, berpindah ke bumi yang baru. Maka sucilah, dan penuhi Ketentuan-ketentuan-Ku ini sehingga kau terayomi dari hal-hal yang mengerikan dan yang menyiksa.

Damailah dan hentikan segala peperangan, dan dengarkan Petunjuk-petunjuk-Ku dan laksanakanlah, supaya Aku ikhlas melepaskanmu dari berbagai penderitaan dan menolongmu keluar dari bumi ini, untuk mendapatkan kediaman yang sehat dan subur sejahtera. Hanya kesucianlah yang dapat membuat-Ku ikhlas menyelamatkanmu. Maka sucilah dan jauhi dosa, supaya Aku berkenan menyelamatkanmu.”

Atas Perkenan Tuhan, Disampaikan oleh Lia Eden