Atas Nama Tuhan Yang Maha Esa

Perkenankan kami menyampaikan Deklarasi Tuhan kepada dunia, terkait dengan proses kiamat yang sedang terlangsungkan di bumi ini. Demi Penyelamatan-Nya, Tuhan menyampaikan beberapa pernyataan dalam Deklarasi-Nya yang dimungkinkan akan mengejutkan dunia. Namun, dunia sedang mengalami kegentingan massal yang ingin ditangani Tuhan secara langsung.

Karena itu, tak ada Pernyataan-Nya yang tidak dahsyat dan tentunya mengejutkan semua orang  di dunia ini. Namun, Tuhan meyakinkan bahwa semua solusi yang dinyatakan-Nya adalah Penyelamatan-Nya, yang akan diselenggarakan oleh-Nya. Namun terlebih dahulu diawali dengan menyatakan deklarasi terkait dengan Perjanjian-perjanjian-Nya yang terdahulu, yang tercantum dalam Kitab-kitab Suci-Nya yang terdahulu, yaitu Taurat, Injil dan Quran.

Dan kinilah saatnya Perjanjian-perjanjian-Nya sedang digenapi-Nya, yaitu perjanjian yang terkait dengan Surga. Dan saat inilah Tuhan mendeklarasikan Surga Terbuka ke dunia. Demikian pun, perjanjian Hari Kuasa Tuhan juga sedang dinyatakan deklarasi penggenapannya pada saat ini.

Adapun Penyelamatan Tuhan, Ketentuan-Nya adalah melalui pensucian Surga dan melalui penyelenggaraan Pengadilan-Nya. Demikian, Tuhan mendeklarasikan Hari Pengadilan-Nya kepada seluruh umat manusia di dunia. Adapun yang pertama-tama dideklarasikan adalah, pengadilan atas para pemimpin negara dan negarawan serta para tokoh sentral keagamaan dunia yang akan segera digelar di dunia tak lama lagi. Demikian Ketentuan Tuhan tersebut telah kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.

Atas namanya,
Malaikat Jibril Ruhul Kudus,
Disampaikan oleh Lia Eden